Pembangunan Asrama Putra As’adiyah Sengkang Mulai di Laksanakan

by -1,516 views

WAJO, SULAWESIPOS.COM – Pembangunan asrama santri MA Putra As’adiyah Sengkang di Kelurahan Macanang, Kec. Majauleng, Kab.Wajo mulai dilaksanakan.

Pembangunan asrama didanai oleh sumbangan para alumni, pengurus IKA AS’ADIYAH MACANANG yang di bentuk  saat reuni Akbar pasca lebaran Idul Fitri.

“Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah tahap pekerjaan asrama kita mulai,” ujar salah satu Alumni.

Segenap santri dan pembina Pesantren As’adiyah tampak tadi pagi ikut membantu dalam proses pembangunan tersebut pada Sabtu 24 Desember 2018.

Ia menambahkan, kurangnya perhatian pemerintah setempat, membuat para pengurus, panitia dan alumni masih menerima sumbangan baik itu para alumni maupun non-alumni yang ingin berpartisipasi dalam pembangunan asrama santri tersebut.

Melalui pembangunan ini, diharapkan para warga Sul-Sel maupun luar Sul-Sel bisa mengirim anak-anaknya untuk mondok di MA PUTRA AS’ADIYAH SENGKANG Di Macanang.

“Tentunya para alumni bersinergi untuk peningkatan mutu pendidikan akhlak di sana dengan membangun asrama sebagai tambahan fasilitas,” tandasnya.

“Harapan besar dari kami para alumni untuk segera di bangun asrama yang layak demi lancarnya proses pendidikan akhlak di Sul-Sel. Berkah itu turun melalui proses yang panjang, termasuk mondok di Macanang City (julukan para santri dari jaman ke jaman),” kata salah satu santri yang tidak mau namanya disebutkan.

BM/WAJO