Mantan Ketua Bidang PSDA PB HMI Benarkan Perilaku Amoral Saddam Aljihad

by -2,386 views

JAKARTA, SULAWESIPOS.COM – Kepengurusan Pengurus Besar PB HMI dibawah kepemimpinan Respiratori Saddam Aljihad terus digugat. Setelah sebelumnya sejumlah fungsionaris PB HMI mengajukan mosi tidak percaya akibat berbagai dugaan pelanggaran konstitusi dan issue amoral, kini mantan Ketua Bidang PSDA PB HMI periode 2016-2018 yang juga salah satu kandidat Kongres Ambon turut angkat bicara.

Harianto Minda, mengungkapkan, kabar dan issue terkait perilaku amoral yang dilakukan oleh Ketum PB HMI Saddam Aljihad merupakan kabar yang sudah dipastikan kebenarannya.

“Issue dugaan amoral dan dugaan tindakan asusila Respiratori Saddam Aljihad benar adanya,” kata Jevo sapaan akrab pria yang juga pernah menjabat Ketum Badko Kaltim, Selasa (25/12/2018).

Jevo menambahkan, berkaitan issue dugaan perilaku amoral dan tindakan asusila Ketum PB HMI tidak bisa terbantahkan karena terkonfirmasi dengan bukti yang dia terima.

“Buktinya sudah saya terima. Saya menyampaikan dengan tegas agar saudara Saddam Aljihad berbesar hati untuk mundur dari jabatannya,” pungkasnya.

Hendra/Jkt