PMII Sulsel Bakal Gelar Pelatihan Kader Lanjut di Pinrang

by -871 views

Pinrang, SULAWESIPOS.COM – Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) akan melaksanakan Pelatihan Kader Lanjut (PKL).

Kegiatan yang berskala nasional ini rencananya akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar PB PMII Agus Herlambang, pada 26/12/2018, di Gedung PKK, Jalan Bau Massepe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

“Kegiatan ini mengangkat tema Membentuk Kader Mujahid yang Kritis, Kreatif dan Inovatif dalam Mempertahankan Kesatuan NKRI dari Paham Radikalisme,” kata Sekertaris PKC PMII Sulsel Hamdan Akramullah dalam rilis yang diterima sulawesipos.com, Senin (24/12/2018).

Hamdan menambahkan, terpilihnya Pinrang sebagai tuan rumah PKL dikarenakan pesatnya perkembangan dan eksistensi kader PMII Pinrang.

“Kegiatan ini skala Nasional, olehnya butuh kesiapan dan support penuh para sahabat di Ajatappareng,” jelas Hamdan.

Sejumlah pemateri Nasional akan hadir untuk berbagi Pengetahuan dan Pengalamannya dalam kegiatan tersebut, kata Hamdan menambahkan.

“Beberapa narasumber rencananya kami undang adalah dari Mabimnas PMII, serta beberapa tokoh nasional sudah dikonfirmasi kehadirannya, serta tentu senior IKA PMII Sulsel,” tutupnya.

Aco Rauf / Pinrang