Santa Claus dan Flashmob Hibur Penumpang di Bandara Samrat Manado

by -891 views

Manado, SULAWESIPOS.COM – Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, ribuan penumpang tampak memadati bandara Sam Ratulangi Manado.

Mereka menunggu keberangkatan untuk pulang ke kampung halamannya untuk merayakan Natal dan perayaan pergantian tahun.

Tiba-tiba penumpang dikejutkan dengan suara saxophone yang memainkan lagu Natal disertai penampilan dua remaja yang berdansa cha-cha, belum habis raja keterkejutan, mereka kembali takjub dengan penampilan flashmob yang dilakukan 15 penari dengan diiringi lagu Natal.

Aksi penari tersebut merupakan persembahkan karyawan, staf dan official Angkasa Pura 1 (Persero) untuk menghibur para penumpang di bandara Sam Ratulangi Manado.

Minggus ET Gandeguai General Manager Bandara Samrat Manado mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara menyambut perayaan Natal 2018.

“Semoga penumpang dapat terhibur dengan berbagai hiburan yang kami tampilkan dan tentu saja semoga selama periode Natal dan Tahun Baru ini seluruh operasional dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Minggus, Sabtu (22/12/2018).

Tak sampai disitu selesai penampilan para penari, kembali penumpang dihebohkan dengan kemunculan seorang petugas dengan pakaian Santa Claus membagi-bagikan permen dan coklat kepada anak-anak kecil, selama periode ini juga para penumpang juga dihibur dengan live musik, performance, pain painting, serta pembagian coklat.

Sebagai informasi, periode Natal dan Tahun Baru 2018 ini, puncak arus mudik diperkirakan terjadi hari ini, Sabtu (22/12/2108), sementara puncak arus balik akan terjadi pada 6 Januari 2019.

Abraham/Mnd