Prabowo Pastikan Hadir Pada Peringatan Tsunami Aceh 26 Desember 2018

by -731 views

Aceh, SULAWESIPOS.COM – Calon Presiden (Capres) RI no urut 02 memastikan hadir dalam peringatan Tsunami Aceh 26 Desember 2018 mendatang.

Kunjungan mantan Danjen Kopassus ini, dalam rangka memenuhi undangan Muzakir Manaf alias Mualem, untuk menghadiri langsung peringatan hari tsunami yang dipusatkan di TPI Lampulo, Banda Aceh.

Hal ini disampaikan Mualem saat melakukan konferensi pers di depan awak media, di Kantor Komite Pemenangan Aceh (KPA) Prabowo-Sandi di Desa Lamgugob, Banda Aceh, Sabtu (22/12/2018).

“Dengan momentum hari peringatan tsunami, insyallah kami mengundang langsung Bapak Prabowo Subianto untuk hadir dalam acara itu,” kata Mualem yang juga merupakan ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi di Aceh, sebagaimana dikutip tribunnews.com

Sebelum menghadiri peringatan tsunami kata Mualem, terlebih dahulu Prabowo akan berziarah ke kuburan massal di Siron, Aceh Besar, sama dengan kunjungan Bapak Sandi sebelumnya.

Setelah itu, Pak Prabowo dijadwalkan bertemu dengan ulama Aceh di Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’arrif Lam Ateuk Kuto Baro Aceh Besar.

Heri Mauliza/Aceh