Respon Laki -Laki Ini Bikin Terharu ,Saat istrinya Pilih Mengobati Kegoncangan jiwa Mantan Suaminya.

by -581 views

LONTARAPOS.COM, WATAMPONE -Seorang laki -laki (39)asal Kabupaten Bone relah menjaga perasaan hati istrinya demi untuk mengobati kegoncangan mantan suaminya.

Wanita yang memakai cadar tersebut sebelumnya pernah di nasehati oleh suaminya tapi jawabnya tidak apa -apa untuk mengobati hatinya, kan baru sembuh dari sakit.

Karena suaminya tidak ingin bertengkar ke istrinya,”ia relah pergi sementara waktu. Lebih baik saya menghindar dari pada istriku marah -marah,”aku tidak imgin melukai perasaan istriku.

Tuhan melihat segala sesuatu, suatu saat ujian ini akan ada hikmanya ,meski hatiku sakit tapi karena adanya iman, aku tetap sabar menunggu ke adilan Tuhan. Ucap HR tak ingin di sebut nama aslinya.

bikin terenyuh tentang laki -laki ini yang istrinya selalu di temui oleh mantan suaminya tampa sepengetahuan suaminya lebih dulu.Sebut saja nama samaran SR, wanita yang memakai cadar, baru kontrak di pasar baru Bajoe, Kabupaten Bone tiga hari yang lalu.

Sudah limah tahun menikah justru respon SR (istrinya) berbeda dengan HR (suaminya). Ungkap SR Kamis 25/6/2018 , saya cuma menjaga perasaan mantan suami saya .ucap SR.

Setelah mengetahui hal itu,SR(istrinya ) minta suaminya untuk berusaha bersabar,hal itu pun di lakukan suaminya.membuat terharu, HR menerima dengan lapang hati.dia tak mau menyalahkan istrinya yang telah dilakukanya.

HR malah mengatakan, hal ini terjadi karena ke hendak Allah, kesalahannya yang menghadirkan orang ketiga biar Tuhan yang mengadili.

“sebagai orang beriman hal yang terbaik saya lakukan hanya berdoa yang terbaik untuk istriku. (*)