Ini Sosok Penganti Real Madrid, Pasca Mundurnya Zidane

by -192 views

LONTARAPOS.COM, Watampone — Kepergian Zidane atau pasca pengunduran diri seorang Zidane mungkin bisa dikatakan berkah tersendiri bagi kubu lawan terlebih lagi dengan rival abadi Real Madrid, Barcelona.

Tapi akankah kenyataannya demikian, selama ini Real Madrid merupakan tim yang sangat jeli memanfaatkan situasi, kekosongan kursi pelatih jelas membuat kubu Madrid bakal berfikir keras untuk mendatangkan pelatih yang lebih ganas lagi dari sosok Zidane.

Nah, menilik dari pengunduran diri Zidane, tercium aroma kecerdasan kubu EL-Real dalam usaha mereka merusak dominasi rival mereka yakni Barca di kompetisi La liga dan Copa Del Rey yakni dengan mendatangkan Joachim low musim depan.

Dilansir dari Marca.com (01/06/2018) nama pelatih Jerman yakni Joachim Low masuk kedalam calon kuat pengganti Zidane di kubu Los Blancos. Dan, ini bakal menjadi ancaman besar bagi Barcelona.

Istimewah, Dengan skuad yang bisa dikatakan adalah pemenang sejati dan dikomandoi oleh pelatih pemenang piala Dunia yakni Joachim Low. Hmm, bisa-bisa Barcelona bakal hanya sebagai penonton keperkasaan dan dominasi Madrid bukannya bakal terhenti, akan tetapi makin menggila.

Kita tunggu saja apakah pelatih kawakan Joachim Low benar berlabuh di EL-Real, tentu ini menarik untuk selalu diikuti perkembangannya.

Yusuf Ahmad AM Fatwa