Hebat”, Wanita Bercadar ini Lakukan Sesuatu Yang Menajubkan.

by -1,012 views

LONTARAPOS.COM, WATAMPONE, Sahari Suddin (42), Ibu rumah tangga asal Kabupaten Bone Sulawes Selatan, rela mencari nafkah demi keluarganya yang serba kekurangan.

Sahari bekerja dengan dua pekerjaan sekaligus”, mengajari ibu -ibu rumah tangga menjahit dan juga sebagai guru ngaji .jadi saya bekerja siang malam. Ucapnya , Senin 4/6/2018.

Saya tidak menghendaki bekerja sampai malam, tutur sahari, namun saya sadar, suami saya terkadang sakit dan tidak bisa memaksakan diri untuk bekerja , apalagi saya masih kuliah,jadi saya membantunya, dan selebihnya menjadi urusan Allah.

Apa keluarga merepon pekerjaan ibu demi membantu suami Ibu ? jawab Sahari,”Terkadang ada juga keluarga tidak memahami pengorbanan suamiku ,meski begitu, ia tetap sosok yang istimewa.


“,Saat dia berjuang relah berkorban demi istri , Perjuangan yang ia lakukan semua untuk membahagiakan istri dan keluarganya,” yang tau manis pahitnya keluarga adalah kami berdua .ucapnya

Sahari menambahkan, saya memaklumi, “kalau ada keluarga tidak mendukung , yakni, membantu suami, namun apa yang kami lakukan adalah salah satu kewajiban seorang istri terhadap suami yang taat pada Allah.(*)