Sambangi Polda Sulsel,LSM GP3 Pertanyakan Laporan BPMD Bone.

by -453 views

LontaraPos.com,Makassar-Sekertaris Jenderal LSM-GP3 Andi Pangeran menyambangi Polda Sulsel yang bermarkas di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar, sekitar pukul 13.00, Selasa, 10/4/2018.

Kedatangan penggiat LSM, Andi Pangeran menemui (TIFIKOR) penyidik tindak pidana korupsi Polda Sulsel,disambut baik oleh Kanit Tipikor Polda Kompol Sutomo.untuk mempertanyakan kembali atas pelaporanya yang di duga terjadi tindak pidana korupsi.

Menurut Andi Pangeran bahwa adapun laporan yang telah di laporkan di Mapolda Sulsel pada tanggal 3 Januari 2018 dengan nomor surat 030/LSM/GPPP/I/2018 terkait dengan dugaan adanya Penyalagunaan Dana kegiatan pelatihan aparatur desa di Kabupaten Bone yang di mulai sejak tahun 2015, tahun 2016 serta tahun 2017 lalu.

Andi Pangeran,meminta kepada penyidik Tipikor, melalui Kompol Sutomo agar kasus yang ada di Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Bone,dapat ditindak lanjuti sesuai hukum dan perundang-udangan yang berlaku.

Dikutip dari Awas.com, Kompol Sutomo dalam keterangannya akan segera menindak lanjuti kasus tersebut. 

“Kami sudah mengeluarkam Surat Perintah Penyelidikan (SPINT) dan akan membentuk Tim untuk turun ke Bone dalam dua minggu kedepan,” terang Kompol Sutomo.

Tim penyidik kami  akan segera menindak lanjuti penyelidikan kasus ini,urainya.

 
Pewarta: Andi Haedar