Hoax Lawan Kotak Kosong,Abdullah Mahir Tempuh Langkah Hukum.

by -1,161 views


LONTARAPOS.COM,WATAMPONE-Terkait berita di Media Sosial bapaslon Bupati Bone, Umar-Madeng yang di anggap gugur sebagai calon di KPU bone. Muncul Pihak -pihak yang menyebar Berita Hoaks ( Bohong ) kl di Bone Petahanan melawan Kotak Kosong.Kamis 15/3/2018

Hal di sampaikan tim kuasa hukum Umar-Madeng,Abdullah Mahir SH,bahwa, Proses sidang sengketa Bapaslon Bupati Bone umar -Madeng di PT TUN Makassar masih berlangsung dan belum ada putusan artinya proses masih berjalan.

KPUD Bone di duga keliru meresmikan secepatnya satu calon tampa menunggu keputusan sidang umar madeng yang masih berjalan di PT TUN yang belum ada keputusan.

Kuasa umar -Madeng, Abdullah Mahir SH, akan melakukan langkah Hukum dengan adanya kegiatan kampanye yang di duga ilegal.

Abdullah Mahir SH, melalui komunikasi elektronik Rabu malam,(19:47)14/3/2018 mengatakan, Karena Penetapannya diduga keliru dan melanggar Hukum.
Kami Selaku Kuasa Hukum telah mengirim Surat Protes ke Panwaslu dan Bawaslu juga ke KPU SulSel dan KPU Pusat.

Gugatan di kantor Panwaslu Kabupaten Bone atas keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Bone yang di anggap tidak sesuai aturan KPU RI . kata Abdullah Mahir, SH

Sekadar diketahui, Abdullah Mahir selaku Kuasa Hukum Setelah diskusi lepas dengan Prof. DR. H. Aminuddin Ilmar, SH., MH.( Ahli Hukum Tata Negara dari Fakultas.(Hukum Unhas ) dan beliau juga mantan Panitia Seleksi Anggota.Komisioner KPU Sulsel 5 tahun yang lalu,Menilai tindakan KPUD Bone.Keliru dan diduga melanggar Hukum dengan Mengizinkan Petahana Melakukan Kampanye.jelasnya.(#)