Perhatian Pemerintah Terhadap Masyarakat Miskin di Kabupaten Bone Masih Minim.

by -754 views

LONTQRAPOS.COM,WATAMPONE-Masih ingat Santi,Warga Kelurahan Panyula,jalan Sungai Musi,Kecamatan tanete Riattang Timur Kabupten Bone,yang Rumahnya dari bekas Kandang Ayam, beginilah kondisinya sekarang ini.Selasa,6/3/2018.

Keluhan Santi makin meperhatinkan , bocoran atap Rumahnya melebar sehingga dipasangi terpal pengganti atapnya yang bocor dikarenakan bantuan rehab Rumah.belum terelisasi dari pemerintah.

Menurut Santi, seharusnya Pemerintah dalam hal ini ada upaya untuk kalangan bawah yang menginginkan solusi di karenakan parahnya rumah kami apalagi penghasilan suami tiap harinya tidak menentu.

Selaku Pemerintah terkait,tidak hanya pada pembangunan pisik tetapi bagaimana Masyarakat Seperti kami kalangan bawah di kasi solusi dengan adanya lapangan kerja untuk membangun rumah kami, itu kalau memang rumah kami tidak masuk Data bantuan rehab.

Pemerintah perlu mewujudkan secara nyata dan berkelanjutan dalam bentuk kebijakan yang menempatkan Masyarakat kalangan bawah sebagai paktor utama, bukan hanya melalui proyek pembangunan pisik yang belum tentu dirasakan keseluruhan masyarakat,Kata Santi.

Sementara itu, Anggota DPRD Bone, Indra Jaya dari fraksi Demokrat juga mengomentari prihal minimnya perhatian pemerintah dibidang pemberdayaan masyarakat.Selasa (11:01) /6/3/2018.

Iya dinda,sudah saya komunikasikan semua lini termasuk digrup Whatsapp DPRD Bone, insya Allah mereka akan action secepatnya.Kata Indra Jaya(#)