Demi Memakmurkan Masjid, Warga ini Wakafkan Tanahnya Untuk Pendirian Mesjid

by -1,085 views

LONTARAPOS.COM,WATAMPONE – Setiap muslim tentu saja senantiasa mengharapkan rahmat dari yang kuasa, hampir semua muslim seolah berlomba mendapatkan sebanyak mungkin amalan didunia ini, salah satunya H. Buhari seorang warga Desa Pattiro Sompe, Kecamatan Sibulue, Kabupten Bone, tepatnya di Dusun Pakawalenna, memiliki keinginan kuat disertai dengan niatnya membangun Masjid di atas Tanah miliknya akhirnya terwujud.

Dari pantauan Lontarapos.com Masjid yang mulai dibangun sejak Senin, (19/2/2018) seluas tanah 10 kali 10 itu masih dalam proses pekerjaanya dan mesjid tersebut dibangun dengan konsep yang berbeda dari Masjid lainya di Desa itu.

Menurut H.Buhari, sejak awal ia memang berkeinginan untuk membangun Masjid di tanah miliknya, dan bulan ini baru terwujud berkat bantuan donatur dari luar Negri, (Timur Tengah), Kalau tidak ada halangan bulan depan Masjid ini hampir rampun pekerjaanya.

“Mudah-mudahan bangunan Masjid ini, bisa bermanfaat bagi Masyarakat Pakawalenna dan sekitarnya untuk di jadikan sebagai tempat ibadah,” kata H.Buhari dikediamannya, Sabtu (2/2/2018).

Di pihak Donatur, Ahmad juga menyampaikan bahwa, Masjid ini akan dinamai Masjid Jami, Jami artinya indah dan baik, mudahan -mudahan mampu membawa kebaikan bagi warga setempat dan semua bisa merasakan manfaatnya, kata Ahmad.

Andi Hedar