Ketua DPRD Bone, Doakan Umar Madeng

by -615 views

LONTARAPOS.COM, WATAMPONE – Menjelang pelaksanaan pilkada 2018, di salah satu cafe di bilangan Ahmad Yani dengan dihadiri ketua DPRD Bone, para aktivis, media dan beserta tim paslon dan tim bapaslon, menggelar dialog publik berita Hoax.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone, Andi Akbar Yahya mendoakan agar Rizalul Umar-Andi Mappamadeng Dewang lolos jadi calon Bupati dan Wakilnya. Selasa malam (27/02/2018)

“Saya doakan agar Umar-Madeng bisa lolos jadi calon Bupati dan Wakil Bone, kan nda ada masalah beberapa calon, nanti kan hanya satu Bupati,” kata Akbar dalam sambutannya.

Ketua Tim Pemenangan Andi Fashar M Padjalangi dan Ambo Dalle (Tafaddal) mengatakan ia tulus mendoakan Umar-Madeng.

“Kita wajib saling mendokan dan ini bukan doa politik, doa dari hati yang tulus untuk kebaikan adalah ibadah,” lanjutnya.

Politikus Golkar ini juga menjelaskan pilkada adalah pesta seluruhnya masyarakat, seluruh elemen masyarakat bertanggungjawab demi menciptakan pilkada damai dan aman.

“Sipakelebbi, sipakatu merupakan adat istiadat yang harus dijaga” paparnya.

Doa Ketua Tim Pemenangan Tafaddal itu disambut dengan tepuk tangan oleh ratusan peserta dialog, salah taunya M. Naim ketua tim Umar-Madeng pun tersenyum sumringah.

Naim pun angkat bicara, doa pak Andi Akbar, semoga menjadi penambah semangat kami yang saat ini yang sementara menghadapi proses sidang sengketa di Panwaslu.

“Semoga saja doanya diterima oleh Allah,” kata mantan Anggota DPRD Bone itu.

Andi Hedar