Bapaslon Umar -Madeng Kembali Menggelar Sidang Lanjutan di Kantor Panswalu Bone.

by -930 views

Lanjutan sidang sengketa kembali di gelar soal gugatan bapaslon Umar -Madeng di kantor Panwaslu Bone, serta menghadirkan sejumlah Saksi -Saksi guna memberikan keterangan di depan majelis sidang.Minggu (10:12)25 Pebruari 2018 .

Dalam sidang ,pihak Umar -Madeng di jalur perorangan beserta tim kuasa hukumnya Abdullah Mahir,SH, membahas gugatan soal ke gandaan e KTP,dengan menghadirkan saksi -saksi serta bukti -bukti berupa berkas daftar nama nama di depan termohon ..

Ketegangan mencuat setelah beberapa saksi LO Tim Umar- Madeng hadir di persidangan ditanyai beberapa pertanyaan,terkait ke gandaan e KTP serta Identistas kelengkapan berkas Nama- nama yang diserahkan PPS ke LO tim Umar maddeng dilapangan.

Sementara itu, sebagian PPS dan PPK kecamatan juga di hadirkan dalam persidangan untuk memberikan kesaksian soal banyaknya LO tim umar -Madeng yang mengundurkan diri serta soal kegandaan e KTP di lapangan untuk ketahap verifikasi faktual di tingkat lurah dan desa seKabupaten Bone.Karena pemohon. dan termohon belum menemukan titik temu ,sidang di lanjutkan hari kamis 1/2/2018 .(*)