Pilkada Makin Memanas , KPUD Bone di datangi Massa

by -495 views

LONTARAPOS.COM,WATAMPONE Ratusan pendukung tim Umar Madeng unjuk rasa di depan kantor KPU kabupaten Bone,jalan Gatot Subrot,jumat(13:40),16 Februari 2018.

Dalam aksinya, mereka menuntut agar verfikasi faktual yang di lakukan PPS di lapangan untuk tidak di lanjutkan , serta menarik semua LO yang telah mereka beri surat mandat di seluruh Kelurahan dan Desa.

Naim, kordinator tim Umar-Madeng menilai,KPUD Bone tidak netral menjalankan tugas sesuai tupoksinya, di karenakan Rekap daftar nama-nama serta identitas yang di keluarkan oleh PPS di lapangan tidak lengkap data indentitasnya sehingga, LO Umar-Madeng bingung mencari warga yang masuk data Verifikasi faktual.

Selain itu, Timnya juga menuntut agar menarik kembali semua berkas dukungan Umar-Madeng (Format B1.KWK dan Copy KTP) dari PPS yang di anggap bermasalah agar di verifikasi di hentikan.

Menanggapi hal itu, Ketua KPUD Bone Akzi Hamzah menyampaikan di depan ratusan pendukung tim Umar Madeng, hari ini saya tidak menerima aspirasi karena bertepatan dengan hari besar(Imlek), dan ini hari libur (tanggal merah) .kata Akzi Hamzah.

atas penyampaianya,tim Umar Madeng, Andi Baswan tidak menerima perlakuan ketua KPU Bone, padahal ia hanya ingin mempetanyakan serta menyerahkan rekap daftar nama -nama yang tidak seragam itu.kata Andi Baswan.

Andi Hedar