SAFRIADI; TANTANGAN HIDUP SEBAGAI MARKETING MOBIL TOYOTA

by -562 views

 laki-laki dengan balutan kemeja putih lengan panjang, khiasan blis merah pada kerah runut ke bawah membentuk persegi panjang melintang ke bawah, menjadi garis pelindung bagi kancing-kancing baju yang bergantungan dengan rapihnya, kantong baju dengan bordir tebal berwarnah merah bertuliskan TOYOTA lengkap dengan logonya, tali hitam bak kalung tempat bergantungnya Id Card dengan tulisan TOYOTA pula, menghiasi penampilannya sekaligus mempertegas identitasnya sebagai salah seorang karyawan distributor mobil merek TOYOTA yang berkantor di jl. Sukawati No. 36 Watampone.

Namanya SAFRIADI (APPY), tidak seperti biasanya, senyum lebar penuh keceriaan dan tertawa tanpa beban adalah karakter yang melekat padanya, namun hari ini gairah itu berganti dengan lesu bersamaan lesunya cahaya sinar matahari yang terhalang oleh awan, mukanya pun sedikit kusut bersamaan kusutnya baju yang ia kenakan, pertanda hari ini ia telah berusaha keras menjalani aktifitas kerjanya, namun hasilnya tidak sesuai dengan keinginannya.

Pikirannya seolah terbebani dengan sesuatu yang cukup berat untuk ukuran lelaki seperti dirinya, hal itu pun merengguk kebahagiaannya dalam mengekspresihan hidup sebagaimana biasanya.

Hari ini Rabu (14/2/2018) pukul 14.02 Wita, ia duduk didepanku di cafe teras, tepat pada meja nomor 26 yang posisinya tidak jauh dari kasir, tempat ini memang sudah menjadi kantor keduanya, kebiasannya duduk menelpon calon nasabahnya sambil minum kopi campur susu, sudah menjadi aktivitas kesehariannya. selain adem, tempat ini juga lumayan ramai dikunjungi oleh orang orang dari berbagai latar belakang makanya tempat ini memang sangat rekomended bagi seorang marketing yang harus banyak berkomunikasi dengan banyak orang.

Bekerja sebagai marketing memang tidaklah mudah, tantangan demi tantangan pastinya dirasakan bagi siapa saja yang bergelut didalamnya, suasana ceriah, galau dan bahkan sedih seolah datang silih berganti, jika berhasil mencapai target kerja, bahagia tentunya, tapi jika menghadapi tantangan yang entah dimana ujungnya, maka akan mendatangkan kelesuan pula, sepertinya hari ini SAFRIADI sedang diperhadapkan dengan tantangan itu, Raut mukanya menjelaskan hal itu.

Meminta kepadaku agar “MEMBRENDING” dirinya dalam tulisan, kemudian dipublikasikan  adalah indikator yang menguatkan keyakinan bahwa ia sedang galau karena tantangan kerja, alasannya sederhana, agar dirinya dikenal khalayak luas bahwa dirinya adalah seorang marketing mobil TOYOTA. dan siapa saja yang berkeinginan membeli mobil dapat menghubunginya, sesederhana itu perkataanya kepadaku.

Sebagai saudara, dengan senang hati kulaksanakan keinginannya, hidupnya seolah menjadi topik menarik yang harus segera disajikan dalam bentuk tulisan. Mungkin hidupnya hari ini malapetaka baginya tapi bagiku menjadi berkah, ha ha ha…

Menentukan topik tulisan tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, tidak jarang menghabiskan waktu ribuan detik hanya untuk menentukan topik, dan kehadirannya yang memintaku menulis tentangnya Cukup membantu aktifitas menulisku hari ini.

Akhir akhir ini, diriku memang sedang giatnya melatih diri untuk menulis. Setiap kejadian seolah menjadi hal yang harus ditulis, harapannya sih sederhana… hari ini menulis, suatu saat menjadi cerita lucu bagi si penulis dan semoga beguna bagi siapa saja yang ditakdirkan membaca setiap tulisan yang lahir.

Kembali ke SAFRIADI, anak ini sangatlah gigih, cerdas, pekerja keras, berintegritas, dan penuh keceriaan tapi hari ini mungkin saja dewi fortuna sedang tidak berpihak kepadanya, kebahagiaannya, keceriaannya, sepertinya sedang berkurang intensitasnya.

Dalam keyakinanku sebagai penulis, para pembaca pun sepakat untuk tidak membiarkan siapa saja diantara kita yang sedang mendapat masalah tanpa ada keinginan untuk membantunya, termasuk SAFRIADI, tidaklah salah jika ia mendapat bantuan dari kita semua, membagikan informasi ini adalah jalan termudah untuk membantunya atau juga langsung membeli mobil dari jaringannya, JIKA DIANTARA KITA SEMUA ADA YANG INGIN BERKOMUNIKASI PERIHAL INFORMASI MOBIL TOYOTA maka bisa menghubunginya via Telpon, Sms atau Whats Up di no. 085 259 299 443.

Selain membaca dan membagikan tulisan ini, jangan pula lupa mendo’akannya Agar apa yang SAFRIADI rencanakan dapat berjalan dengan baik dan segala rezeki yang didapatkannya berkah dan bernilai ibadah disisi Allah S.W.T, amin

INFORMASI, KONSULTASI DAN LAYANAN PENJUALAN MOBIL TOYOTA

SAFRIADI (APPY)
HP/WA : 085 259 299 443

?????????????

Penulis, ughe’