KPU Serahkan 37.263 Berkas Dukungan Umar – Madeng ke PPS

by -566 views

LONTARAPOS.COM, Watampone — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone menyerahkan 37.263 berkas dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan dr. Rizalul Umar – Dr. H. Andi Mappamadeng Dewang, M.Si (Umar – Madeng) ke Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Berkas dukungan yang lolos dalam verifikasi admistrasi hari ini sudah tersebar dibeberapa kecamatan yang ada di kabupaten Bone.

“sekedar di ketahui , Penyerahan dukungan Umar-Madeng ke PPS melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Sekedar di ketahui, TIM Umar-Madeng melalui korcam sampai Kordesnya lebih awal sudah menunggu berkas dukungan yang akan turun di Kecamatan.

M. Naim koordinator pemenangan Umar – Madeng mengatakan bahwa, berkas jumlah dukungan yang di bawa oleh PPK di setiap kecamatan, yang nantinya akan dihitung kembali di tingkat PPS, ini penting untuk dikawal karena sebagai syarat untuk lolos jadi pasangan calon di pilkada mendatang.

“Berkas dukungan KTP yang di bawah PPK sudah turun di setiap kecamatan dan selanjutnya akan dihitung kembali di tingkat PPS olehnya, seluruh tim akan mengawal proses perhitungan, ujarnya kepada wartawan LONTARAPOS.COM, di Kantor KPU Bone, Sabtu, (10/02/2018).

Naim menambahkan , seluruh timnya sudah turun lebih awal di Kecamatan maupun di Desa dan Kelurahan, dimana berkas yang akan ditempatkan. Baik Korcam dan Kordes sudah ada di 27 kecamatan guna mengawal berkas dukungan Umar Madeng”, Pungkasnya.

Andi Hedar