Jelang Sidang Sengketa, Umar – Madeng Kumpulkan Tim Pendukung di Posko Induk

by -1,043 views

Lontarapos.com, Watampone – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bone Umar – Madeng  yang sebelumnya dinyatakan gugur oleh KPUD Bone dalam verifikasi administrasi tahap kedua mulai disibukkan menjelang sidang sengketa di Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bone.

Tim Pemenangan Umar – Madeng terlihat menggelar pertemuan posko induk, dari pantauan lontarapos.com, nampak aktivitas massa pendukung mulai memadati Posko Induk yang juga merupakan kediaman pak dokter sapaan dr. Umar, Jalan Sungai Limboto, Watampone, Kabupaten Bone, Minggu (28/1/2018).

“Pertemuan ini dalam rangka konsolidasi Tim Pemenangan Umar – Madeng menjelang sidang sengketa hari ini di Kantor Panwaslu Kabupaten Bone,” Kata M. Naim Koordinator FKMD.

Menurutnya, sidang sengketa sudah memasuki tahap meditasi dan dalam sidang nanti akan mempertemukan kedua belah pihak yang bersengketa yakni KPU Bone dengan Bapaslon.

“Sidang sengketa kurang lebih sifatnya mediasi sekaligus musyawarah dalam mencapai mufakat, besar harapan kami semoga dapat melangkah ke tahap berikutnya,” Paparnya.

Perlu untuk diketahui bersama bahwa dalam sidang sengketa di Panwaslu Bone nantinya, pihak Umar – Madeng didampingi pengacaranya Abdullah SH.

“Kami didampingi pengacara bapak Abdullah, SH sekaligus kami akan menghadirkan beberapa orang saksi guna dimintai keterangan,” Pungkas Naim.

Andi Hedar