Deadline SPPT dan STTS Dispenda Bone Genjot Kinerja Staf

by -702 views

Lontarapos.com, Watampone – Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan pencetakan massal Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) estetis tahunan.

Kepala Bidang Pendaftaran, Pendataan dan Penempatan (P3) Ilham Fahmi mengatakan, kegiatan ini sudah 4 tahun diadakan, dan mulai jadi agenda tahunan.

“Terhitung 2014 hingga 2018 ini penginputan SPPT kita laksanakan, kata Ilham Fahmi kepada lontarapos.com saat diwawancarai Malam,” di Kantor Dispenda Bone,  Sabtu (27/01/2018).

Kegiatan ini melibatkan 15 (lima belas) orang staf, yang tebagi dalam empat jurusan, guna mempercepat proses penginputan SPPT yang jumlahnya 600.5000 (enam ratus lima ribu) lembar yang di targetkan selesai dalam satu bulan kedepan.

“Kami kejar target, dalam satu bulan kedepan kami berusaha seoptimal mungkin merampungkan semua berkas, olehnya kegiatan ini melibatkan 15 staf yang kami bagi dalam empat jurusan yang berbeda,” paparnya.

Selanjutnya sebelum penyaluran SPPT dan STTS, kami memberikan penjelasan teknis kepada seluruh kecamatan untuk menentukan jadwal  dan jatuh tempo  agar tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, Tutup Fahmi

Andi Hedar