Lengkapi Kekurangan, Umar – Madeng Kembali Bawa KTP ke KPU Bone

by -891 views

Lontarapos.com, Watampone – Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone, Umar – Madeng yang maju di jalur perseorangan kembali menyambangi KPU dalam rangka memenuhi kekurangan KTP pada verifikasi faktual tahap pertama.

Umar – Madeng bersama tim pemenangannya kemarin mendatangi kantor KPU Bone, Minggu (20-1-2018) dengan membawa kotak yang berisi lebih 40.000 (empat puluh ribu) KTP-E untuk di proses KPU Bone.

“Kalau dalam aturan, 2 (dua) kali lipat dari dukungan yang dinyatakan batal (TMS), pada verifikasi faktual tahap pertama sudah ada 20.000 KTP, jadi kami membawa pengganti 40.000,” kata dr Umar saat di konfirmasi lontarapos.com melalui saluran telpon, Minggu, (21-01-2018).

Dari hasil kerja tim, sebanyak 4200 (empat puluh dua ribu) dukungan  KTP masyarakat Bone terkumpul, Langsung di bawa ke kantor KPU Bone guna memenuhi kekurangan berkas yang sebelumnya di kembalikan kepada kami.

“Karena kita sudah memperbaikinya, dan sudah di dalam kertas kotak tersebut, untuk itu saya siap maju dan selebihnya saya bersama seluruh tim menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT, mudah – mudah perjuangan kami tidak sia – sia dan menjadi berkah bagi seluruh masyarakat Bone,” Tutupnya.

Andi Hedar