Gelar Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing dan Langit Sumbing, RS Hapsah Tuai Pujian Warga

by -973 views

Lontarapos.com, Watampone – Bekerjasama dengan Tim Rumah Sakit Fakultas Kedokteran Hasanuddin Makassar Rumah Sakit Hapsah menggelar Bakti Sosial (Baksos) Operasi Bibir Sumbing.

Menurut Dr Umar Owner Rumah Sakit Hapsah Bone, Hal itu dilakukan untuk membantu sekaligus meringankan beban masyarakat di Kabupaten Bone terutama masyarakat yang tidak mampu.

“Yang daftar sekarang 32 pasien, sementara operasi masih berlanjut,” Kata Pria yang akrab disapa pak dokter ini kepada lontarapos.com di RS Hapsah, Sabtu, (20-01-2018)
Kerja sama ini, melibatkan 15 dokter bedah plastik dari Rumah sakit fakultas kedokteran Universitas Hasnuddin, Lanjutnya.

Sementara itu, salah seorang pasien Yuliani (27) mengatakan, dengan adanya bakti sosial ini Mudah – mudah an terus berlanjut karena sangat membantu masyarakat khususnya bagi kami yang tidak mampu.

“Saya dan keluarga mengucapkan rasa terima kasih kepada RS Hapsah yang telah melaksanakan kegiatan ini terutama buat pak dokter Umar,” Ujarnya.

Adanya Bakti sosial semacam ini sangat terasa bantuannya, anak kami fadil (1,5) tahun sembuh dari cacatnya, Alhamdulillah, Pungkasnya.

Andi Headar